Breaking News
Rabu, 25 Februari 2015

Mou Kerjasama Sistem Informasi Klinik (SIK) & Perangkat Hardware Klinik Tiara Bunda dengan CV. Karen Technology

Klinik Tiara Bunda adalah yang awal nya sebuah Klinik & Rumah Bersalin yang kini menjadi Klinik Umum, Berlokasi di Jl. Suryakencana No. 17 Cibadak Sukabumi dengan SIP : No.440/007/Sarkes/BP/Dinkes/2005.

Klinik Tiara Bunda pada hari Senin, Tanggal 17 Juni 2014 melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama (Momarandum of Understanding) dan Perjanjian Kerjasama tentang Sistem Informasi Klinik (SIK) dengan CV. Karen Technology. Penandatangan dilakukan di Klinik Tiara Bunda Cibadak Sukabumi.

CV. Karen Technology merupakan perusahaan jasa dan konsultan IT yang berlokasi di Cibadak Kab. Sukabumi, telah manjdi vendor dan provider di beberapa perusahaan asing dan perusahan lokal maupun perbankan, dengan moto "Trusted Partner For Information Technology" CV. Karen Technology berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik, dan menjungjung tinggi nilai kepercayaan.

Sistem Informasi Klinik (SIK) merupakan sistem informasi klinik yang mencakup pengadministrasian klinik berbasis aplikasi program yang berfungsi untuk mengelola data pasien, kesehatan, pengobatan, kehamilan/kandungan, resume medis, persetujuan tindakan medik, biaya/pembayaran, pemeriksaan hasil ultrasonografi, dan apoteker.

Sistem Informasi Klinik mengatur jalannya aktifitas pada sebuah klinik secara komputerisasi dengan fitur : 
1. Pendaftaran
2. Kasir
3. Rekam Medik
4. Dokter
5. Logistik
5. Apotik
6. Pengaturan Hak Akses, dan
7. Laporan
Semua di cover secara sistematis terkomputerisasi oleh System yang kami beri nama SIK-Tiara Bunda @Hak Cipta Karen Teknologi
Dinamakan SIK-Tiara Bunda karena sistem ini pertama kali di minta oleh sebuah klinik swasta bernama Klinik Tiara Bunda yang beralamat di Cibadak Sukabumi dimiliki oleh dr. Hendrawan D, SP. Og. & dr. Dian Rahmawati, Msc. yang awal nya hanya melayani klinik khusus balita dan kandungan sekarang menjadi klinik umum dengan menyediakan rawat inap dan laboratorium, oleh karena itu Klinik Tiara Bunda menjadikan Karen Technology sebagai mitra untuk mendukung secara teknologi dengan mensupport klinik Tiara Bunda menjadi Klinik Umum.

Berikut isi Mou Kerjasama Klinik Tiara Bunda dengan CV. Karen Technology :







Note : Saat itu Karen Technology masih berbadan hukum CV, belum berbadan hukum PT. (PT. Karen Techhnology Indonesia)

Dokumentasi lainnya : 

1. Foto Bersama dengan dr. Hendrawan D, SP. Og

2. Foto Bersama dengan bidan-bidan Klinik Tiara Bunda 

3. Trial Test dan Simulasi Sistem Informasi Klinik (SIK) Tiara Bunda



Untuk informasi silahkan hubungi :
www.karentechnology.co.id
Lukman Nurhakim (WA : 082114599099)

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih

Quick Message
Press Esc to close
Copyright © 2013 Karen Technology Indonesia All Right Reserved